Senin, 26 November 2012

PMR SMAN 8 TANGERANG .PART 1

 Youth Red Cross Competition
gua dan kawan kawan PMR delta mengikuti lomba youth red cross competition di ahmad yani.lomba ini diselenggarakan 2 hari sabtu-minggu.di Hari pertama gua menjadi official bersama R.Dinan Rayan, Arief Rizky Ramadhan , Fadel Asyahid dan masih ada beberapa lagi yang menjadi official , di hari pertama ada lomba ASB "Ayo Siaga Bencana" , PK , dan lain lain.gua sebagai official ngebantu bantu yang lagi lomba aja sih sebenarnye ,soalnye gua lombanya di hari esoknya. jam 10 gua pergi ke islamic sama official lainnya buat ngambil makanan di pele tepatnya di islamic.abis itu gua ke ahmad yani lagi buat ngasih makanan ke yang lomba ,soalnye yang lomba lagi di ruangan isolasi.
lomba berakhir kira kira jam 5an, *kayanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar